Puding oreo cokelat keju. Konten kali ini, aku membuat makanan penutup. Langkah-langkah : Kita membuat lapisan coklatnya terlebih dahulu, campurkan semua bahan rebus Tuang adonan diatas adonan oreo yang sudah beku ke dalam loyang, tunggu sampai beku. Proses akhir tambahkan adonan coklat yang masih sisa tadi.

Puding oreo ini memang sedang populer di berbagai toko puding. Namun, Anda tak perlu lagi membelinya karena membuat. Bagi pecinta oreo dan coklat, sepertinya Resep Puding Oreo Coklat Milo ini wajib untuk dicoba.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep puding oreo cokelat keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding oreo cokelat keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding oreo cokelat keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding oreo cokelat keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Konten kali ini, aku membuat makanan penutup. Langkah-langkah : Kita membuat lapisan coklatnya terlebih dahulu, campurkan semua bahan rebus Tuang adonan diatas adonan oreo yang sudah beku ke dalam loyang, tunggu sampai beku. Proses akhir tambahkan adonan coklat yang masih sisa tadi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat puding oreo cokelat keju yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding oreo cokelat keju menggunakan 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding oreo cokelat keju:

  1. Gunakan Nutrijell rasa Plain.
  2. Sediakan Susu cair Full Cream.
  3. Gunakan santan kara ukuran kecil.
  4. Gunakan skm.
  5. Siapkan DCC.
  6. Ambil Oreo.
  7. Siapkan Keju.
  8. Ambil Gula Pasir.

Terbuat dari bubuk agar-agar swallow putih atau plain yang diberi susu cair, gula serta remukan biskuit hitam tanpa cream ini ternyata memberikan aroma dan rasa yang nikmat. Masukkan Susu UHT, air putih dan bubuk Puding Susu Nutrijell ke dalam panci. Resep aneka puding cokelat variasi rasa Ini nih, camilan yang bisa dimakan banyak tapi nggak bikin melar! Gurihnya biskuit oreo pun bisa dinikmati bersama puding cokelat yang lezat.

Langkah-langkah membuat Puding oreo cokelat keju:

  1. Campur susu cair, nutrijel, santan kara dan susu kental manis menjadi satu di dalam panci serta masukan 3 gelas air..
  2. Lalu aduk2 sampai rata di atas kompor dengan api sedang, jgn terlalu besar, aduk terus hingga mendidih. Dalam proses mengaduk masukan gula pasir nya..
  3. Jangan lupa untuk mencairkan DCC dengan cara steam ya dan hancurkan Oreo nya juga.
  4. Setelah itu Oreo yang telah dihancurkan disimpen dalam wadah, kemudian masukan nutrijel nya, lalu coklat yg sudah dicairkan kemudian nutrijel nya lagi, kemudian tunggu sampai puding mulai dingin, parut keju diatasnya.
  5. Dinginkan puding nya, lalu masukan ke dalam kulkas.
  6. Maizena, mentega niat nya mau bikin Fla nya. Tapi udah keburu rempong sm anak, ga jadi deh..

Puding coklat Oreo dengan bahan bahan yang mudah dan saya menggunakan takaran gelas ya. Hai semuanya,hari ini aku mau membuat puding nih. Puding ini enak banget loh, perpaduan antara coklat dan juga Oreo. Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Puding Busa Oreo Coklat. Puding merupakan salah satu makanan penutup yang memiliki rasa yang begitu lezat dan khas.

Demikianlah cara memasak Puding oreo cokelat keju, monggo dipraktekkan dirumah anda dengan mengikuti semua bumbu dan petunjuk detail diatas. Jangan lupa dibookmark web ini sehingga anda mampu dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik.”