Silky Puding Coklat. Lihat juga resep Chocolate Silky Puding enak lainnya. Yuk simak resep silky pudding coklat tersebut di sini. Resep silky pudding tidak menggunakan bahan agar-agar atau jelli, akan tetapi sebagai gantinya pudding jenis ini menggunakan maizena yang.

Eits.tapi puding coklat yang ini beda lho. Dari judulnya Silky Chocolate Pudding, udah ketauan kalau ini adalah jenis puding yang lembut sekali dan untuk memakannya dengan cara memakai sendok. Bernama silky puding oreo, makanan manis ini menjadi salah satu camilan favorit generasi milenial.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep silky puding coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal silky puding coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Chocolate Silky Puding enak lainnya. Yuk simak resep silky pudding coklat tersebut di sini. Resep silky pudding tidak menggunakan bahan agar-agar atau jelli, akan tetapi sebagai gantinya pudding jenis ini menggunakan maizena yang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari silky puding coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan silky puding coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat silky puding coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Silky Puding Coklat menggunakan 6 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Silky Puding Coklat:

  1. Siapkan Nutri jel coklat.
  2. Siapkan Skm coklat.
  3. Gunakan Chocolatos.
  4. Siapkan tepung maizena.
  5. Gunakan gula pasir.
  6. Sediakan air.

Rasa coklat dan oreo yang khas serta teksturnya yang lembut di mulut bikin banyak orang. Puding merupakan makanan yang selalu pas dinikmati kapan saja sebagai hidangan penutup maupun sekedar cemilan enak. Selain itu aneka puding juga bisa kita sajikan sebagai pelengkap kue ulang. Silky puding puyo lava coklat yang enak dan lumer di mulut siap di santap dengan sedotan es lubang besar atau sendok.

Langkah-langkah menyiapkan Silky Puding Coklat:

  1. Siapkan semua bahan. Untuk merk bisa pake aja ya. Tapi menurutku pake cholatos rasanya bikin nyoklat banget.
  2. Campurkan semua bahan kecuali tepung maizena. Aduk sampai tercampur rata.
  3. Tepung maizena larutkan dengan sedikit air supaya tidak menggumpal saat di masukkan kedalam adonan puding saat di rebus.
  4. Jika semua bahan sudah tercampur rata masukkan air dan rebus.
  5. Bahan puding jika sudah setengah matang kemudian masukkan tepung tapioka sambil terus diaduk-aduk. Jika sudah mendidih matikan kompor. Tunggu hingga uap panas turun baru tuang ke dalam cetakan.
  6. Cetak ke dalam cetakan. Saya isi 75ml ke dalam tiap cetakan..
  7. Sajikan silky puding saat dingin keluar dari lemari es. Heeem nyoklat banget deh rasanya dan lembut. Selamat mencoba mom.

Sedia Silky Puding Isi Coklat Lava di Jakarta Selatan. Tekstur lembut dari silky puding membuat banyak orang ketagihan, teksturnya berbeda dari puding dan jelly lainnya ini membuatnya menjadi dessert favorit banyak orang. Aplikasi Gratis Resep Puding COklat Lezat, memberikan macam – macam menu resep Puding Coklat dari berbagai kreasi. Jual Bubuk Silky Pudding Rasa Coklat puding sutera yang sangat lembut. Cocok untuk menu dessert (makanan penutup) dan topping minuman.

Demikianlah resep memasak Silky Puding Coklat, monggo disajikan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan langkah detail diatas. Jangan lupa dibookmark web ini jadi anda dapat dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Aku melihat jiwa yang kuat dalam dirimu. Hadapi hari ini dengan semangat sahabatku.”