Lukumades (Loukumades/donat Yunani). Get It Brand New On eBay. Great Prices On Millions Of Items. Lukumades (Loukumades/donat Yunani) Donat yang baru viral ini memang harus dicoba, mudah membuatnya.

Murah, mudah dan pastinya enakkkk #recookloukoumades_SMG Lukumades (donat yunani) Seperti yang lain, penasaran sama donat dari yunani ini. Lihat juga resep Loukoumades (Donat Yunani) enak lainnya. Suka beli, biasanya hanya dikukus atau digoreng.

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep lukumades (loukumades/donat yunani) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal lukumades (loukumades/donat yunani) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lukumades (loukumades/donat yunani), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan lukumades (loukumades/donat yunani) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Get It Brand New On eBay. Great Prices On Millions Of Items. Lukumades (Loukumades/donat Yunani) Donat yang baru viral ini memang harus dicoba, mudah membuatnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat lukumades (loukumades/donat yunani) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Lukumades (Loukumades/donat Yunani) memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Lukumades (Loukumades/donat Yunani):

  1. Gunakan 250 gr tepung segitiga.
  2. Gunakan 300 ml susu hangat (me:3sdm susu bubuk+air hangat hingga 300ml).
  3. Ambil 30 gr maizena.
  4. Siapkan 1 sdt gula pasir.
  5. Gunakan 1 sdm peres ragi instan.
  6. Ambil 1/2 sdt baking powder.
  7. Sediakan 1/2 sdt vanili bubuk (me: vanili cair).
  8. Gunakan 2 sdm minyak goreng.

Berkat tinggal di Melbourne pula lah saya berkenalan dengan berbagai jenis makanan dari banyak negara. Mulai dari ayam goreng khas Korea yang cukup menjamur di Melbourne, zapiekanka—pizza-nya orang Polandia, loukoumades—donut Yunani, hingga restoran Somalia dan Ethiopia. Kedua, orang Melbourne juga sangat ramah dan suka ngobrol.

Cara menyiapkan Lukumades (Loukumades/donat Yunani):

  1. Bahan cair: campur susu hangat+gula pasir+ragi instant dan aduk..
  2. Di wadah lain campur tepung+maizena+baking powder+vanili bubuk, campur secara merata dan tambahkan sedikit demi sedikit bahan cair kedalam campuran tepung. Aduk hingga tidak bergerindil. Tambahkan minyak goreng dan aduk secara merata. Kemudian tutup dengan plastik wrap. Diamkan kurleb 1 jam..
  3. Setelah 1 jam adonan akan mengembang 2x lipat, aduk adonan secara perlahan saja. Panaskan minyak terlebih dahulu dengan api kecil saja. Untuk membentuk adonan ada 2 cara ya : pertama–> masukkan adonan didalam plastik segitiga dan gunting bagian ujung plastik kemudian masukkan adonan kedalam minyak dengan cara menggunting adonan. Kedua–> bentuk adonan seperti membuat bakso dengan bantuan sendok yang telah dibasahi air.
  4. Cara membentuk adonan sesuai selera ya, jika ingin cepat bisa menggunakan plastik segitiga saja. Goreng adonan hingga berwarna emas kecoklatan.
  5. Setelah itu tiriskan dan lukumades siap dihidangkan. Jika ingin menggunakan topping diatasnya bisa menggunakan coklat, gula donat, cream, kacang cincang dll. Kl saya suka yg original begini..

Demikianlah resep terbaik memasak Lukumades (Loukumades/donat Yunani), monggo disajikan dirumah anda dengan memperhatikan semua bumbu dan petunjuk detail diatas. Jangan lupa dibookmark halaman ini sehingga anda dapat dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Gagal memang mengecewakan. Tapi kamu akan lebih kecewa jika tidak mencobanya lagi di esok hari.”