Silky Puding milo ala anak kost. Ketika anak kost ingin puding takut mahal pas di tanggal tua. Jangan takut ini resep yg murah meriah Cukup beli kental manis yg sachet aja dan sebungkus. Sebenarnya itu hanya istilah terkini saja, karena versi dulu disebut dg puding sutra atau silky puding.

Dari anak-anak sampai orang dewasa menggemari makanan yang satu ini. Rasanya yang lembut dan manis selalu jadi pilihan tepat dalam berbagai suasana. Yang nggak kalah menarik adalah akhir-akhir ini semakin ramai diperbincangkan mengenai silky puding.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep silky puding milo ala anak kost yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal silky puding milo ala anak kost yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ketika anak kost ingin puding takut mahal pas di tanggal tua. Jangan takut ini resep yg murah meriah Cukup beli kental manis yg sachet aja dan sebungkus. Sebenarnya itu hanya istilah terkini saja, karena versi dulu disebut dg puding sutra atau silky puding.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari silky puding milo ala anak kost, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan silky puding milo ala anak kost yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah silky puding milo ala anak kost yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Silky Puding milo ala anak kost memakai 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Silky Puding milo ala anak kost:

  1. Siapkan Nutrijell ukuran besar.
  2. Gunakan maizena (larutkan).
  3. Ambil milo.
  4. Siapkan Gula 200 gram atau 1 gelas belimbing (boleh sesuai selera).
  5. Gunakan Air 800 ml (4 gelas belimbing).
  6. Ambil Susu cair 100 ml (1/2 gelas belimbing) boleh di ganti air.

Ketika anak kost ingin puding takut mahal pas di tanggal tua. Jangan takut ini resep yg murah meriah Cukup beli kental manis yg. Bolu milo lembut tanpa oven ala anak kos. Resep Puding Buah ala Anak Kost Sehat Nikmat dan Sederhana Ala Dapur Micin Bahan-Bahan yang saya.

Cara menyiapkan Silky Puding milo ala anak kost:

  1. Ayak Nutrijell dan milo ke dalam panci.
  2. Masukkan gula, air, dan maizena yang sudah dilarutkan dengan susu.
  3. Aduk sampai mendidih dengan api kecil.
  4. Setelah mendidih matikan kompor dan biarkan hingga dingin.
  5. Setelah dingin siap disajikan.

Cara membuat bolu Milo ala anak kos dimasak dengan cara di kukus pake rice cooker/magicom tidak pake telorr biasa enak. Hallo Assalamualaikum guys hari ini saya membuat bolu susu ala anak kost bikin nya mudah banget soal rasa enak banget deh. Siapa bilang anak kost gak bisa bikin dessert enak ala kafe? Salah satunya jadi dessert berupa bolu Milo. Gak perlu oven, kamu bisa membuatnya dengan rice cooker.

Demikianlah cara membuat Silky Puding milo ala anak kost, mari dipraktekkan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan petunjuk detail itu. Jangan lupa dibookmark website ini jadi anda mampu dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Jangan pernah berhenti percaya pada harapan, karena keajaiban terjadi di setiap hari.”